Jumat, 21 Februari 2014

Rahasia Sukses Terbesar

www.afiat99.blogspot.com
Rahasia sukses terbesar bukanlah bagaimana kita menabung mati-matian atau bekerja sangat keras siang dan malam tanpa henti. Rahasia sukses terbesar adalah memberi. Semakin banyak kita memberi, semakin banyak pula kita akan menerima. Walaupun mungkin tidak dalam bentuk yang sama.





Selain dalam bentuk uang, kita bisa saja memberikan informasi maupun tenaga. Kita juga bisa memberikan kasih dalam berbagai bentuk, seperti perhatian kepada teman yang sakit maupun sedang mengalami kemalangan di dalam hidup.

Manusia yang paling sukses adalah manusia yang paling berguna bagi sesama. Tidak perlu berkecil hati ketika kita mempunyai uang hanya sedikit, karena bantuan bisa saja dalam berbagai bentuk.

Tutur kata yang baik serta kata-kata yang memberikan semangat dan motivasi juga merupakan hadiah bagi orang lain. Kita bisa memberi tanpa henti dengan menjadi pribadi yang baik hati dan bertutur kata baik.

Oleh Andrie Wongso
Salam sukses Luar Biasa!

Foto ilustrasi: Yes Yes Way


Souvenir promosi murah, baju seragam,kaos masa kini 2014,tas keren,topy trendy, cendera hati unik 

www.hejosouvenir.blogspot.com

Tunas Garmen Promosi, specialis kaos simpel 01, Seragam Trendy, Produk Topi Tanah Abang, Produk Souvenir Top #1 

www.topipromositop.blogspot.com

www.RELASIPROMOSI.blogspot.com 

www.GARMENCILEDUG.blogspot.com


rahasia membuat websites2 Apa itu RWP

Cara Gratis Promosikan Bisnis Anda Secara Online


1 komentar:

  1. Sangat bagus ya, Produk nya lebih terjamin dan berkualitas, Saya akan coba sekarang <AGEN DOMINOQQ Terpercaya, Thanks bruhh.

    BalasHapus